Bawa Bocah 8 th, Seorang Wanita Naik Gojek Tewas Tersenggol Bus di Mojokerto

Seorang perempuan penumpang ojek online asal Sidoarjo, tewas terlindas bus EKA di Jalan Raya Bypass KM.48, Kelurahan Gununggedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Korban meninggal di lokasi kejadian usai motor yang ia tumpangi bersama seorang tukang ojek online diduga terjatuh usai terpeleset jalan bergelombang dan berpasir.

Korban adalah Dina Luspitasari (37) warga Perum Citra Garden Blok-D, Desa Entalsewu, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

Dari data yang diperoleh di lokasi, insiden kecelakaan itu terjadi pada Senin (24/05/2021) sekitar pukul 18.30 WIB. Korban yang saat itu bersama anaknya di bonceng oleh seorang tukang ojek online Suradi (60) warga Madulang, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, menaiki motor Honda Supra X bernomor polisi L 3342 CV melaju dari arah Surabaya ke Jombang.

Sementara PO Bus Eka, di tumpangi Desti Yuda Prawira, (35) warga Desa Kedungsari, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto sama-sama melaju dari Surabaya ke Jombang.

“Sama sama dari arah surabaya, ” ungkap Purwanto (42) salah seorang saksi mata.

Kata dia, saat kejadian dirinya berada tepat dibelakang bus, sehingga kecelakaan itu berada tepat di depannya. Menurut dia, kecelakaan itu bermula saat motor dan bus Eka dengan nomor polisi S 7870 US sama sama melaju dari arah surabaya menuju jombang.

Berita Lanjutan : Bawa Bocah usia 8 Tahun……

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :