PPDB Online TK, SD, SMP di Mojokerto Segera Dibuka, Ini Tahapan dan Info Lengkapnya

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kota Mojokerto segera membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online untuk jenjang TK, SD dan SMP.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, ada beberapa jalur dalam PPDB ini, diantaranya jalur Afirmasi, Prestasi, Perpindahan Orang Tua, Inklusi dan Zonasi.

Amin Wachid, Kepala Dinas P dan K Kota Mojokerto mengatakan, untuk PPDB online akan dimulai pada tanggal 8,9 dan 10 Juni 2021. Baik TK, SD maupun SMP Negeri.

Amin juga mengatakan, untuk PPDB TK hanya menggunakan jalur zonasi. Sedangkan untuk PPDB SD ada jalur Zonasi, Afirmasi, Perpindahan Orang Tua dan Inklusi. Sedangkan untuk PPDB jenjang SMP Negeri meliputi jalur Zonasi, Afirmasi, Prestasi, Kelas Olahraga, Perpindahan Orang Tua dan Inklusi.

Jadwal pendaftaran PPDB online untuk jalur non zonasi dibuka pada tanggal 8,9 dan 10 Juni 2021. Sedangkan untuk jalur Zonasi dibuka mulai 28 juni hingga 1 Juli 2021. Peserta bisa langsung online melalui website PPDB, di :

Untuk Demo : https://mojokertokota.demo.siap-ppdb.com/

Untuk PPDB : https://mojokertokota.siap-ppdb.com/

Di website ini juga tersedia informasi lengkap terkait PPDB. Mulai dari aturan, persyaratan hingga JADWAL tahapan dan pagunya.

Untuk jalur Non Zonasi dibuka pada tanggal 8, 9 dan 10 Juni 2021, dengan tahapan :
– Upload Dokumen : 08 – 10 Juni 2021
– Pendaftaran Online : 08 – 10 Juni 2021
– Seleksi Kompetensi : 15 Juni 2021
– Pengumuman hasil seleksi : 21 Juni 2021

Berita Lanjutan : Berikut tahapan dan ketentuan PPDB Online SMP Jalur Zonasi..

Baca juga :