Tingkatkan Layanan Berbasis IT, RSU Wahidin Kota Mojokerto Siap Menuju WBBM

RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto terus melakukan pembenahan di bidang layanan yang berbasis teknologi informasi serta terus melakukan peningkatan SDM dengan berbagai program do internal rumah sakit.

Diantaranya adalah sosialisasi kebijakan, program kerja dan panduan bersama Komite Tenaga Kesehatan Lain. Selain untuk meningkatkan proffesionalitas, juga mempersiapkan terwujudnya zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Direktur RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, dr Triastutik Sriprastini mengatakan, untuk menuju terwujudnya WBK dan WBBM, pihaknya terus melakukan pembenahan layanan, seperti mempersiapkan aplikasinya, serta terus melakukan peningkatan SDM.

“RSU Dr wahidin Sudiro Husodo itu berupaya untuk selalu bisa melayani pasien dengan baik, termasuk di masa pandemi covid-19 ini,” ungkapnya.

Dengan motto “Kepuasan Pasien Tujuan Kami,” pihak RSUD Wahidin Sudiro Husodo berharap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga sudah sesuai prosedur dan lebih memudahkan pasien. Seperti adanya antrian online dan beberapa Inovasi berbasis aplikasi.

Selain itu, RSU milik Pemkot ini juga kerap menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan. Seperti kegiatan donor darah secara rutin yang diikuti pegawai rumah sakit dan keluarga pasien. Serta senam bersama hingga pemeriksaan gratis.(sma/ADV)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :