Bursa Sekdakot Mojokerto Mulai Menghangat, 4 Pejabat Pemkot Mojokerto Bakal Bersaing

Bursa Sekdakot Mojokerto kini mulai menghangat, setelah Pemkot Mojokerto membuka Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Bursa Sekdakot ini digelar menyusul purnagugasnya Sekdakot Mojokerto Harlistyati per 1 Juni 2021.

Muhammad Imron, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Mojokerto mengatakan, pendaftaran Selter jabatan Sekdakot ini telah dibuka sejak 24 Mei dan paling akhir ditutup, pada 31 Mei 2021.

Menurutnya, menjelang Injury Time pada pukul 15.00 WIB, kemarin ada 4 Berkas pendaftaran yang yang diterima Panitia seleksi (Pansel).

“Ada empat orang (Pejabat) yang mendaftar semuanya di hari terakhir menjelang penutupan,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (1/6/2021).

Namun, Imron enggan menyebutkan siapa saja empat pejabat Pemkot Mojokerto yang akan mengikuti seleksi Sekdakot Mojokerto tersebut. Namun, semuanya berasal dari lingkungan Pemkot Mojokerto.

Ini Tahapan Seleksinya dan Nama-Nama yang Mencuat..

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :