Asyik Jalan Kaki, Wanita di Mojokerto Ditabrak Mobil hingga Tewas

Seorang wanita yang sedang berjalan kaki di Mojokerto tiba-tiba ditabrak mobil hingga meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Selfi Nur Hariyanti (39) warga Perum Lawang Asri, Desa Sumolawang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Dia ditabrak mobil Toyota Calya nopol W 1840 YJ pada Selasa (1/6/2021) malam hingga akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan, sebelumnya korban berjalan di bahu jalan sebelah selatan kemudian ia menyebrang ke sebelah selatan ke utara.

Saat itulah, dari arah Mojosari menuju Mojokerto muncul mobil Toyota Calya yang dikemudikan Sugeng Achmad Zani (31) warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto yang melaju dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabtak korban.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari dan kasus kecelakaan ini langsung ditangani pihak kepolisian.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :