Ini Baru Beda, Gubuk Padi Cafe di Mojokerto, Ini Info Lengkap dan Foto-Fotonya

Di Mojokerto kini banyak bermunculan kafe dan tempat nongkrong yang keren, unik, menarik dan instagramable. Salah satunya adalah Gubuk Padi Cafe yang berlokasi di tengah sawah.

Gubuk Padi Cafe berada di Dusun Bangkal, Desa Candiharjo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur dan resmi dibuka pada tanggal 15 Februari 2021, buka setiap hari mulai pukul 09.00-20.00 WIB.

IG : @yuni_handycraft11

Desainnya sangat keren dan instragrammable dengan view alam nan indah dan luas serta pemandangan indah Gunung Penanggungan, Gunung Bekel dan Puncak Bayangan, plus lengkap dengan gemerlap mampu kafe.

IG : sisca_ing

Aneka menunya juga cukup beragam dan nikmat, ada berbagai nasi goreng, spaghetti, burger, cumi, ikan asam manis, chicken steak, sop iga dan masih banyak lainnya.

IG : @bian_maulana

Harganya pun cukup terjangkau dan tak perlu menguras isi Kantong. Misalnya, lemon tea, milk tea, jus semangka hanya Rp 8.000 an aja, harga makanannya pun terjangkau, seperti nasgor sosis cuma Rp 15 ribu dan yang termahal adapah beef steak hanya Rp 45.000.

IG : @bian_maulana

Fasilitasnya pun lengkap, mulai dari tempat yang nyaman, area parkir yang luas, toilet, empat ibadah hingga karaoke. Aksesnya pun mudah dan bisa dijangkau dengan motor maupun mobil langsung ke lokasi.

IG : @wanderlust_el

(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :