Pelajar ABG Senggolan dengan Mobil di Mojokerto, Lalu Terjatuh dan Tewas

Kecelakaan dengan melibatkan seorang pelajar hingga tewas terjadi di Mojokerto, tepatnya di jalan raya Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto pad Minggu (06/06/2021).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Fandi Andika (14) asal Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar mengatakan, kecelakaan bermula ketik korban mengendarai seorang diri dengan mengunakan motor Honda Vario W-3528-Z.

Sekitar pukul 13:00 WIB, korban dari arah Bangsal ke Kota Mojokerto. Saat di Jalan Raya Jabon korban berusaha mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kanan.

Saat itulah, tiba-tiba mobil tersebut memgerem mendadak hingga terjadi bersenggolan dan korban terjatuh. “Untuk mobil yang terlibat pada saat kejadian langsung melarikan diri, ini masih kita dalami, ” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, korban yang tidak memakai helm ini terbentur ke aspal dan mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. “Korban juga masih kecil, ditambah tidak pakai helm,” tegasnya.

Sementara jenazah korban dievakuasi oleh relawan bersama PMI Kabupaten Mojokerto dan dibawa ke RSUD Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :