Ini Gara-Garanya, Janda Cantik di Mojokerto Nekat Bunuh Diri

Seorang wanita cantik berinisial VIP (26) nekat bunuh diri di dalam kamar rumah orang tuanya di Dusun Wonosari, Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Senin (7/6/2021).

Diduga, yang menjadi pemicu janda muda ini nekat mengakhiri hidup adalah masalah keluarga setelah korban bercerai dengan suaminya.

Menurut Kapolsek Gondang. Iptu Syaiful Isro, sejak menjanda, VIP tinggal bersama orang tuanya dan dia kerap melakukan percobaan bunuh diri. “Keterangan ayah korban, bahwa korban sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri,” ungkapnya.

Bahkan, kondisi psikis VIP labil dan cenderung menyakiti dirinya sendiri setiap diterpa masalah. “Korban mengalami depresi. Ketika sedang marah, korban terbiasa merusak dan melemparkan barang,” tambahnya.

Dan pada Senin pagi sekitar pukul 06.00 WIB, VIP ditemukan dalam kondisi tergantung dengan seutas kain yang diikat pada teralis angin-angin di kamar tidurnya.

Sementara, informasi dari petugas Polsek Gondang, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurutnya, setelah cerai dengan suaminya, korban diduga diketahui sudah kawin siri dan korban bunuh diri dalam kondisi hamil 24 minggu.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :