Rombongan Moge di Mojokerto Disebut Halangi Ambulans Pembawa Korban dan Bleyer-Bleyer

Kedewasaan di jalan raya harus selalu ditingkatkan dalan berkendara, hal inilah yang akan membuat para pengendara akan saling menghormati satu sama lain.

Pada Minggu (06/06/2021) ada sebuah status di Facebook yang menarik perhatian netizen hingga banyak direspon para pe-medsos. Yakni, postingan akun Didik Soedarsono di grup Info Lantas Mojokerto.

Dalam postingannya, relawan PMI Kabupaten Mojokerto yang sudah dikenal kredibilitasnya ini menulis soal rombongan motor gede (Moge) yang disebut menghalangi mobil ambulans.

Dalam postingannya, Didik yang merupakan Kasi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Mojokerto menyampaikan bahwa saat itu, mobil Ambulans PMI Kabupaten Mojokerto sedang membawa korban kecelakaan, Minggu (06/06/2021).

Saat melintas di traffict light jalan by-pass simpang lima kenanten, Mojokerto saat lampu merah, mobil ambulans tersebut menerobos (dan memanh secara aturan diperbolehkan dan harus diberi prioritas jalan).

Saat itulah, ada rombongan moge yang melintas dari arah Jombang dan terkesan menghalangi mobil Ambulans tersebut bahkan membleyer-bleyer. Hal inilah yang terkesan kurang etis.

Meski demikian, dalam postingannya, Didik menyampaikan permintaan maaf kepada rombongan moge dan berharap agar memberi prioritas jalan. Serta mendoakan agar rombongan moge tersebut selamat sampai tujuan.

Postingan ini pun direspon ribuan netizen dengan komentar yang beragam yanh sebagian besar menghujat pemgendara moge.

Berikut unggahan lengkap Didik Soedarsono di group Info Lantas Mojokerto:

“Kepada rombongan moge yg melintas di Simpang Lima Kenanten dari arah Jombang menuju Mojosari, sekira pukul 13.30 WIB hari Minggu tgl 6 Juni 2021, saya Team PMI minta maaf krn kami harus menerobos Lampu Merah, karena kami MEMBAWA KORBAN KECELAKAAN TKP JLN RAYA JABON menuju ke Rumah Sakit,

Memang saat itu dari arah Jombang lampu hijau dan kalian punya hak jalan. Tapi kami berharap utk memberikan kami Prioritas, bukan malah kalian mencoba utk menghentikan kami, dan juga membleyer kami.

Semoga kalian selamat sampai tujuan.

Maaf info ini tdk kami sertakan foto.”

(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :