Jual PSK Paket Murah Meriah, Mucikari Cantik asal Mojokerto Diringkus Polisi

Seorang mucikari cantik asal Mojokerto diringkus polisi, dia diketahui menjual PSK dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 150 ribu sampai dengan Rp 200 ribu sekali kencan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto, mucikari tersebut diketahui bernama Anis Itasari (31) asal Dusun Kemiri, Desa Kedungsari, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Dia ditangkap lantaran terbukti menyediakan dua pekerja seks komersial (PSK) di sebuah rumah eks lokalisasi di Dudun Tunggul, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

AKP Teguh Setiawan, Kasat Reskrim Polres Jombang, mengatakan, pelaku melakukan praktek prostitusi terselubung di sebuah warung yang terletak di sebuah rumah eks lokalisasi.

Mucikari tersebut ditangkap pada Kamis (10/06), sekitar pukul 14:30 WIB. Saat dilakukan penggerebekan, di rumah tersebut diduga sedang ada perempuan yang melayani laki-laki dalam satu kamar.

Akhirnya, petugas mengamankan Anis dan dua wanita yang diduga sebagai PSK asal Nganjuk dan Kediri. Sementara tarifnya antara Rp 150 ribu sampai dengan Rp 200 ribu. Dan dalam setiap transaksi, tersangka Anis mendapat keuntungan sebesar Rp. 25.000.

Dari penggerebekan ini, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sprei, tisu, kondom bekas, kaos serta uang tunai Rp 150 ribu.

Akibat perbuatannya, Mucikari asal Mojokerto tesebut akan dijerat pasal 296 KUHP tentang perzinahan.(sma/udi)

Baca juga :