Percepat Vaksinasi, Neng Ita Sinergikan Vaksinasi dan Pemberian BNPT

Untuk mempercepat vaksinasi Pemerintah Kota Mojokerto mensinergikan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk Bulan Maret – April 2021 dengan pelaksanaan vaksinasi. Pembagian BNPT ini ditinjau secara langsung oleh Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari di E-Warong Sejahtera Indah, Lingkungan Gedangan RT. 5 RW. 7 Kel. Gunung Gedangan pada Selasa (15/6/21).

Saat melakukan peninjauan, Ning Ita yang didampingi oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP3A) Choirul Anwar menjelaskan pentingnya vaksinasi bagi masyarakat. Ia juga menjelaskan bahwa vaksinasi ini juga salah satu upaya yang dilakukan pemerintah agar tidak terjadi lonjakan jumlah orang yang terkonfirm covid-19 sebagaimana yang terjadi di Kabupaten Bangkalan maupun Kudus.

Dalam kesempatan ini Ning Ita juga menyampaikan terimakasih kepada semua warga yang bersedia di vaksin. Ia juga berpesan kepada seluruh penerima bantuan agar menyampaikan manfaat vaksinasi ini kepada tetangga dan anggota keluarga yang lain. Karena dengan semakin banyak orang yang telah divaksin maka akan semakin cepat terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok).

BPNT berupa 25 Kg beras dan 20 biji diberikan kepada 139 orang dari Kelurahan Gunung Gedangan(tim/Sam)

 

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :