Jelang Hut Kota Mojokerto, Ning Ita dan Cak Rizal Kunjungi Makam

Menjelang Hari Ulang Tahun Kota Mojokerto ke-103, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria, berziarah ke makam para leluhur, pendiri, tokoh ulama serta mantan Wali Kota dan Bupati Mojokerto, Jumat (18/6/2021).

Ziarah makam ini, dilakukan oleh Ning Ita dan Cak Rizal bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah.

Neng Ita dan para staff berzirah ke makam pahlawan

Sebelum ziarah ke makam para tokoh ulama dan mantan Wali Kota serta Bupati Mojokerto, Ning Ita dan Cak Rizal terlebih dahulu berziarah ke Makam Taman Pahlawan (TMP).

Ziarah ini, dilakukan secara hikmat. Tentunya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

.

Pada kesempatan ini, Ning Ita mengucapkan terimakasih kepada para leluhur, pendiri, tokoh ulama atas jasa-jasa mereka hingga terbentuknya Mojokerto.

Semoga, melalui jasa-jasa mereka yang ditanamkan untuk Mojokerto dapat menjadi pondasi dalam melanjutkan pembangunan Kota Mojokerto yang lebih baik dan sejahtera.(sma/ADV)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :