Rencana Gowes Bareng BMPD Jatim, Neng Ita Promosikan Spot Gowes di Kota Mojokerto

Mengawali agenda pada Jum’at (18/6/21) Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari menerima kunjungan dari Deputi Bank Indonesia @bank_indonesia Perwakilan Jawa Timur Imam Subarkah bersama perwakilan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) @bmpdjatim Jawa Timur di Ruang Sabha Pambojana Rumah Rakyat.

Diskusi pagi ini adalah seputar rencana gowes yang akan dilakukan oleh BMPD Jawa Timur bersama komunitas gowes di Mojokerto. Kesempatan ini tentu dimanfaatkan oleh Ning Ita untuk mempromosikan potensi wisata di Kota Mojokerto. Khususnya, yang menjadi titik-titik berkumpul anggota komunitas sepeda di Kota Mojokerto.

Tentunya Ning Ita juga menyampaikan rencana pengembangan Wisata Bahari Majapahit sebagaimana tertuang dalam Perpres nomor 80 tahun 2019 tentang pembangunan ekonomi di Kawasan Gerbangkertasusila Bromo Tengger Semeru, Kawasan Selingkar Wilis dan Lintas Selatan.

Dimana, dalam Kawasan Wisata Bahari Majapahit akan dibangun museum sejarah majapahit yang berbasis teknologi digital. Dengan harapan bahwa museum berbasis digital ini lebih menarik bagi para generasi muda.

Turut hadir mendampingi Ning Ita pada pertemuan pagi ini adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika @kominfo_kotamojokerto Gaguk Tri Prasetyo serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Hatta Amrulloh.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :