Kasus Corona Membludak, RSU Kota Mojokerto Layani Pasien di Tenda

Foto : Detik.com

Penyebaran pasien positif Covid-19 di Mojokerto dan Jombang hingga kini.masih terus meningkat. Bahkan, ruang isolasi dan rawat inap di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto kini sudah dipenuhi oleh pasien corona.

Oleh Karena itu, RSUD milik Pemkot ini menambah tempat layanan dengan mendirikan tenda darurat yang dijadikan IGD untuk melayani pasien sementara.

Tenda berukuran sekitar 15 x 5 meter itu berdiri di halaman RSU yang ada di Jalan Raya Surodinawan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto ini. Di alamnya ada 4 bed dan dilengkapi dengan 4 kursi roda, 2 tabung oksigen, sebuah ventilator.

dr Triastutik Sriprastini, Direktur RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto mengatakan, jumlah pasien Covid-19 yang masuk ke RSU ditanggani terus bertambah, sehingga pihaknya mendirikan tenda untuk menambah tempat perawatan.

Menurutnya, pihak rumah sakit berupaya untuk bisa menampung pasien Covid-19 yang datang agar segera mendapat pertolongan.

Dan saat ini sebanyak 112 tempat tidur (TT) untuk pasien Covid-19 sudah penuh. “Kita berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menampung pasien covid-19 yang datang,” ungkapnya, Jumat (25/6/2021).

Sementara data update Covid-19 di Mojokerto, Jombang dan Sidoarjo dalam beberapa hari terakhir mengalami peningkatan. Bahkan di Jawa Timur kini ada tiga daerah yang bertatus Zona Merah, yakni Bangkalan Ngawi dan Ponorogo.

Lanjutan : Berikut data lengkap terkait Covid-19 di Mojokerto, Jombang dan Sidoarjo

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :