Wajah Glowing Permanen Cuma Butuh 10 Menit, Pakai 2 Bahan Alami yang Murah Meriah, Ini Caranya

Semua wanita pasti mendambakan memiliki wajah glowing sepanjang hari dan terlihat cerah ceria. Di era sekarang semua pasti mudah, apalagi sekarang banyak sekali produk kecantikan pencerah kulit.

Atau, bagi yang berduit bisa berkonsultasi ke dokter di klinik kecantikan, tapi biayanya mahal lho guys.

Nah, kali ini tim akan membagikan tips cara perawatan wajah dengan cara alami, murah dan mudah. Salah satunya dengan memakai bahan utama daun kemangi dan air mawar.

Hasilnya, kulit akan cerah dan tampak lebih segar serta sehat sehingga bikin kaum wanita lebih percaya diri.

Sebelum membahas cara membuat dan pemakaiannya, perlu kita ketahui apa saja yang membuat kulit wajah menjadi lebih kusam dan tampak lebih tua dari usia. Berikut penyebabnya :

1. Penumpukan sel kulit mati

Semua orang punya sel kulit mati, kalau tidak diangkat dengan benar akan terjadi penumpukan. Hal inilah yang membuat warna kulit menghitam.

2. Polusi

Polusi udara sangat rawan terhadap kulit, karena mengandung kotoran dan sulfur dioksida atau radikal bebas yang kalau mengenai kulit wajah bisa meyebabkan kerusakan kolagen sehingga membuat kerutan pada wajah.

Lanjutan : Cukup siapkan air mawar dan daun kemangi, ini caranya

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :