Mengenal Posisi Hubungan Intim Favorit, Cinderella Nunggang Kuda hingga yang Ingin Cepat Hamil

Ada banyak pertanyaan terkait posisi seksual paling yang paling favorit, paling nikmat hingga posisi zaat hubungan intim agar cepat hamil.

Pertanyaan itu setiap hari diterima dr Boyke, pakar seks sekaligus owner dari Boykepedia.com. Bahkan, jumlahnya mencapai ratusan.

Nah, dr Boyke pun menjelaskan ada banyak posisi seks yang menjadi favorit setiap pasangan. Namun yang kerap jadi favorit adalah posisi Cinderella menunggang kuda.

Istilah Cinderella menunggang kuda ini mungkin masih terasa asing di telinga, tapi banyak pasangan yang sudah kerap melakukan. Yakni, posisi wanita perempuan berada di atas atau female superior position.

Kata dr Boyke, posisi ini akan memudahkan si wanita untuk mendapatkan orgasme, karena titik G-spot juga ikut terangsang.

“Secara medis ada posisi yang mengandung arti-arti kesehatan,” ungkapnya, dalam channel Boykepedia di Vidio.com.

dr Boyke juga mengatakan, selain posisi Cinderella menunggang kuda, ada juga posisi lain yang dapat ditiru, yakni misionaris atau pria di atas wanita di bawah, juga ada posisi belakang, juga posisi sendok dan garpu.

Menurut dr Boyke, posisi misionaris cocok bagi pasangan yang ingin cepat hamil. Karena pada posisi ini, mulut rahim akan terendam oleh cairan semen yang mengandung sperma sehingga memungkinkan untuk cepat hamil lebih besar.

Sementara itu, untul posisi dari belakang, akan cocok dilakukan bagi perempuan yang habis melahirkan. Karena, posisi dari belakang ini tidak akan mengenai luka dan akan menyenangkan.

Lalu, bagaimana jika wanita sedang hamil, Kata dr Boyke, posisi yang pas bagi yang lagi Hamil adalah posisi sendok dan garpu. Karena posisi ini tidak akan membahayakan untuk janin.

“Pada posisi seks ini tidak ada penekanan pada perut. Hasrat si pria tersalurkan dan wanita masih bisa menikmati kehidupan seksualnya,” tandasnya.

Posisi seks sendok atau Spooning ini dilakukan oleh pria yang memeluk dari belakang, sehingga si wanita kebanyakan hanya pasif menerima dan merasakan kemesraan dan desahan pasangannya didekat di telinga.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :