RSU Kota Mojokerto Buka Lowongan Tenaga Perawat BLUD Kontrak

RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto tahun anggaran 2021 ini membuka lowongan Tenaga Perawat BLUD Kontrak untuk ditempatkan di RS.milik Pemkot Mojokerto yang ada di Jalan Raya Surodinawan, Kota Mojokerto.

Informasi ini berdasarkan surat nomor 810/ 2193 /417.805.2.1 /2021 tentang Perekrutan Tenaga Perawat BLUD Kontrak, yang pendaftarannya, dibuka mulai tanggal 8 Juli 2021 s/d 12 Juli 2021 ditutup pada pukul 12.00 WIB.

Sementara persyaratannya : Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan KTP atau Surat Keterangan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, laki-laki dan perempuan usia maksimal 35 tahun, pendidikan D3 Keperawatan

Perekrutan Tenaga Perawat BLUD Kontrak pada RSUD. dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Tahun 2021 terdiri dari beberapa tahapan, mulai dari pengumuman perekrutan, pendaftaran, seleksi administrasi, tes kompetensi, tes kesehatan, tes wawancara, serta pengumuman lulus tes perekrutan.

Selain itu, pendaftar juga tidak sedang hamil dan Bersedia di tempatkan di Ruang Isolasi COVID-19. Serta memenuhi syarat khusus, yakni memiliki STR aktif, Ijazah terakreditasi B dan IPK minimal 3.00.

Pendaftar juga harus bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Sedangkan mekanisme kerja diberlakukan selama 3 Bulan dan dapat diperpanjang sesuai kebutuhan.

Informasi lengkapnya bisa membuka tautan berikut ini :
https://bit.ly/REKRUTMENPERAWAT2021

(tim/ADV)