Terbidik Kamera, Ini Bisikan Neymar Ketika Menghina Messi di Final Copa America

Neymar saat memeluk Lionel Messi usai final Copa America 2021. (AP/Silvia Izquierdo)

Final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7) pagi WIB mengantarkan Argentina menjadi the winner. Setelah mengalahkan Brasil dengan skor 0-1.

Kekalahan ini pun membuat Neymar menangis dan sempat terbidik kamera saat berbisik ke Lionel Messi. Lalu, apa kata-kata Hinaan yang diucapkan Neymar ke Messi ?

Penyerang berusia 29 tahun ini pun akhirnya mengungkap apa yang dibisikkan kepada Lionel Messi usai Brasil dikalahkan Argentina pada final Copa America 2021 tersebut.

Neymar yang saat itu sangat sedih karena kalah, hingga ia pun sejumlah ofisial dan pemain dari kedua tim pun menghibur Neymar. Setelah Itu, penyerang PSG ini menghampiri Messi untuk memberikan selamat dan membisikkan sesuatu.

Neymar mengaku melontarkan hinaan kepada Messi saat berpelukan tersebut, tapi hinaan ini lebih bersifat gurauan. “Kekalahan ini sangat menyakitkan saya dan hingga kini saya belum bisa menerimanya. Kemarin ketika kalah, saya memeluk pemain terhebat dan terbaik yang pernah saya lihat dalam sejarah sepak bola, teman dan saudara saya, Messi,” tulis Neymar dikutip dari Marca.

“Saya sangat sedih dan saya bergurau kepada Messi, ‘Kamu anak berengsek, kamu mengalahkan saya’. Saya sangat sedih kalah, tapi pemain ini sungguh luar biasa,” tulis Neymar

Ternyata, Neymar pun tak lama sudah bisa ceria kembali pasca kekalahannya. Hal itu terlihat dari tangkapan kamera di lorong stadion Neymar dan Messi bersenda gurau.

Sekedar informasi, pada final Copa America 2021, Brasil dikalahkan Argentina 0-1 melalui gol tunggal Angel Di Maria di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7) pagi WIB.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :