Tabrak Truk, Pemotor asal Mojokerto Tewas Mengenaskan

Seorang pengendara motor asal Mojokerto menabrak trul tangki hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaam terjadi di jalan raya Gayaman, Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (17/7/2021) sore sekitar pukul pukul 15.00 WIB.

Korban diketahui bernama Joko Slamet (28) asal Dusun Wonorejo, Desa Mojowono, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol S 3881 Z.

Berdasarkan informasi di lapangan, kecelakaan bermula ketika korban Joko Slamet melaju dari arah timur. Diduga saat korban berusaha mendahului kendaraan lain dari sisi kanan, motor korban sempat bersenggolan dengan motor lain.

Kemudian, sepeda motor korban oleng dan tak terkendali hingga menabrak bagian belakang truk tangki N 9284 US. Korban terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini sudah ditangani Unit Lantas Polres Mojokerto yang terlihat berada di TKP. Namun belum memberikan keterangan secara resmi dari petugas. Sedangkan jenazah korban langsung dievakuasi oleh petugas dari PMI dan sejumlah relawan ke Rumah Sakit Prof dr Soekandar Mojosari.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :