Tak Pakai Helm, Emak-emak di Mojokerto Tewas hingga Terbentur Aspal

Seorang emak-emak pengendara motor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Senin (26/07/2021).

Akibatnya, korban yang diketahui bernama Siti Khotima (59) warga Dusun Ketapang, Desa Sumberkarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto ini tewas mengenaskan.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, saat itu korban mengendarai motor Honda Vario S-4215-PN seorang diri.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) disebutkan, kecelakaan itu bermula saat korban melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah Kecamatan Dlanggu ke Paceng, Bangsal.

Sesampainya dilokasi kejadian, diduga motor yang dikendarai korban mendadak mengalami oleng dan tak mampu mengendalikan laju kendaraan hingga akhirnya motor korban terjatuh ke kanan.

“Indikasi mengalami selip, lalu korban terjatuh, kepala terbentur aspal,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut korban meninggal dilokasi kejadian dengan luka parah pada bagaian kepala. Apalagi saat kejadian korban tak mengunakan helm.

“Saat kejadian korban tidak menggunakan helm, karena benturan dengan aspal yang cukup keras saat korban terjatuh itu mengakibatkan korban meninggal dilokasi,” tegasnya.

Petugas dibantu oleh potensi relawan Mojokerto juga di bantu PMI Kabupaten Mojokerto langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Soekandar Mojosari.

“Untuk penyebab pasti masih kita dalami, masih kita selidiki dan untuk barang bukti motor juga sudah kita amankan,” tandasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :