Jalan Gelap Karena PJU Padam, Bikers di Mojokerto Tabrak Truk Hingga Tewas

Kondisi jalan yang gelap karena lampu PJU dipadamkan membuat pengendara motor di Mojokerto kecelakaan menabrak truk hingga tewas.

Korban diketahui bernama Vivit Eko Prasetyo asal Dusun Balong Wangon, Desa Balongsari, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, pengendara motor nopol S-4908-NAJ.

Kecelakaan ini terjadi pada Senin (02/08/2021) sekitar pukul 01.15 dini hari di Jalan Raya Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar.

Saat itu, korban mengendarai motor Vario dan melaju di belakang truk gandeng nopol L-8346-UC yang dikendarai Hendrik Sugiono (54) warga Desa/Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang.

IPDA Wihandoko, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakan diduga karena korban kurang berkonsentrasi , selain itu dilokasi juga penerangan jalan umum (PJU) padam.

“Kemungkinan korban ini kurang memperhatikan arus lalulintas atau kendaraan yang ada di depanya sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan daripada kendaraan Truck gandeng tersebut,” terangnya.

Kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto. Dan Jenazah korban Langsung dievakuasi ke RSUD Soekandar Mojosari. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan Petugas.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :