Satu Jam Terkapar di Jalan Mojokerto, Pria Ini Akhirnya Tewas

Nasib nahas dialami warga asal jombang yang mengalami kecelakaan di jalan kampung Dusun Bekucuk, Desa Tempuran, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada Selasa (10/08/2021).

Diduga tebarakan dengan sepeda Angin, korban yang bernama Khusaeni, (63) warga Desa Pulorejo, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang ini tubuhnya terjepit motor dan terkapar di tengah jalan dengan kepala mengeluarkan darah dan tersengal-sengal.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, warga pun tak berani melakukan pertolongan secara Langsung, mereka berupaya mencari bantuan ambulance dan menunggu polisi datang.

Tubuh korban pun terpapar hingga 1 jam, dan setelah itu sempat dirawat di rumah sakit RSUD RA Basoeni, Gedeg, Kabupaten Mojokerto dan akhirnya meninggal dunia.

Diperoleh data informasi di lokasi kejdain, kecelakaan tersebut terjadi pada, Selasa (10/08/2021) sekitar pukul 14.00 WIB, saat itu korban diketahui megendarai motor Suzuki Shogun bernopol S 5060 WM sementara lawannya yakni seorang anak kecil pengendara sepeda angin asal kampung sekitar.

Kecelakaan tersebut berawal saat korban melaju dari arah timur. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dia terlibat kecelakaan dengan seorang bocah yang naik sepeda. ”Orangnya (korban) nabrak dari belakang,” kata Suwito, salah satu pengendara di lokasi kejadian Selasa (10/08/2021).

Berita Lanjutan : Korban Alami Banyak Luka, Tabrakan dengan Anak Kecil..

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :