HUT RI ke 76, RSU Kota Mojokerto Gelar Berbagai Event hingga Berbagi Tali Asih

Dalam memperingati HUT RI ke 76, RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto menggelar berbagai kegiatan. Termasuk menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT RI ke-76.

Dalam upacara yang dilaksanakan pada Selasa (17/8/21) tersebut, Direktur RSUD dr. Triastutik Sri Prastini, Sp.A menjadi Inspektur upacara.

Peringatan HUT RI tahun ini bertema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat upacara dilaksanakan dengan jumlah peserta terbatas.

Usai melangsungkan upacara, Direktur RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto dr. Triastutik Sri Prastini, Sp.A beserta jajaran melakukan tabur bunga sebagai tanda penghormatan atas jasa pahlawan kesehatan.

Selain itu pemberian Tali asih akan diberikan dari Korpri, Dharma Wanita Persatuan, dan Koperasi Karyawan RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Adapun penerima tali asih adalah sebagai berikut :
1. dr. Sugeng Mulyadi, Sp.U
2. dr. Mailiana Sp.PA
3. dr. Jusuf Nawir, Sp.OG
4. Ibu Cholifah, S.IP., M.Si
5. Ibu Alimah
6. Bp. Mohammad Wahyudi
7. Ibu Wiwik Hariyati, S.E

Pada momentum hari kemerdekaan ini, RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto juga menggelar donor darah yang akan digelar pada Rabu 25 Agustus 2021.(tim/ADV)