Sunrise Mall Mojokerto Mulai Dibuka, Ini Aturan Masuknya

Sekedar informasi, saat Sunrise Mall beroperasi kembali, ada sekitar 70 tenant yang juga mulai dibuka, Sedangkan untuk tenant mainan anak-anak dan bioskop masih belum diperbolehkan beroperasi sesuai ketentuan pemerintah pusat.

Vino juga dukungan kepada semua pihak agar proses adaptasi ini bisa berjalan lancar. Selain itu, pihaknya juga ingin meng-edukasi masyarakat bahwa untuk masuk ke Sunrise Mall harus sudah divaksin.

“Kami mohon maaf kalau pengunjung merasa kurang nyaman. Tapi, ini adalah bagian dari upaya pemerintah untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, sekaligus upaya pemulihan ekonomi nasional. Kita siap dan harus beradaptasi dengan kebiasaan baru ini,” ungkapnya.

Kata Vino, pihaknya juga berharap program vaksinasi Covid-19 di Mojokerto dan sekitarnya bisa segera mencapai herd immunity, sehingga berbagai aktifitas masyarakat bisa dilakukan penyesuaian.

Selain itu, Vino juga mengingatkan agar masyarakat segera mengunduh Aplikasi PeduliLindungi dan melakukan aktifasi. Karena aplikasi ini rencananya akan digunakan pemerintah untuk berbagai sektor, termasuk menjadi syarat masuk ke Mall.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :