Lagi, Teror Alat Kelamin Kembali Marak di Mojokerto, Sasar Ibu-Ibu Muda, Ini Modusnya

Teror pamer alat kelamin kembali meresahkan warga di Mojokerto. Baru baru ini seorang emak-emak muda di Kecamatan Gondang menjadi sasarannya.

Seperti yang di alami EM (28) seorang wanita asal Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Dia mengaku menjadi korban pelecehan teror kelami pada Kamis (26/08/2021) sekitar pukul 10.00 siang di sebuah jalan desa di Kecamatan Gondong Kabupaten Mojokerto.

Saat itu dirinya akan pulang bersama anaknya yang umur 3,5 tahun sekitar pukul 10.00 wib. Saat di tengah perjalanan menuju rumahnya dirinya melihat seorang pria menaiki sepeda motor satria berada di pinggir jalan.

Saat dekat dengan pelaku, tiba-tiba Pria tak dikenal tersebut memanggilnya dan memberi kode. “Pelaku ini tiba-tiba seperti memanggil atau mengode, saat saya menengok, pelaku langsung menunjukkan sekaligus memainkan kelaminnya,” terangnya Jumat (27/08/2021).

Ibu muda ini pun terkejut dan langsung tancap gas untuk meninggalkan lokasi. Sementara ciri-ciri pelaku aksi teror kelamin tersebut berpakaian warna biru, bertopi, dan memakai masker serta mengendarai motor satria warna hitam.

“Motornya itu satria warna hitam, diparkir di pinggir jalan. Dia duduk-duduk di atas motor,” tambahnya.

Usai kejadian, tersebut rupanya aksi yang dialaminya bukan kali pertama. Selang beberapa jam, rekannya juga jadi korban aksi teror kelamin tersebut. “Rekan saya ternyata juga sama mengalami hal serupa, tapi bedanya berada di tetangga desa dan lokasinya juga hampir sama di tuangan yang sepi,” tegasnya.

Atas kejadian tersebut, dirinya mengaku resah atas insiden tersebut, Karena khawatir akan terjadi lebih dari itu. “Jelas itu meresahkan khususnya buat kaum wanita. Khawatir takutnya mengarah ke hal-hal yang lain,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :