Viral, Tawuran Pemuda di Long Storage Kalimati, Diduga Dipicu Suara Bising Kenalpot Brong

Video memperlihatkan tawuran antar sekelompok geng motor di Bendungan Long Storage Kalimati, Desa Leminggir Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto beredar luas di media sosial. Diduga picu oleh suara bising kenalpot brong.

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, Dari pantauan video yang diterima, nampak sekolompok pemuda menghakimi dua pemuda lain. Mereka juga terlihat saling pukul dan sebagian lari untuk menyelamatkan diri ke kawasan Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo dan Mojokerto.

Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi saat dikonfirmasi mengatakam, tengah melakukan penyelidikan terkait aksi pengeroyokan sekelompok pemuda di di Bendungan Long Storage Kalimati, Desa Leminggir Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto yang terjadi pada Minggu (29/08/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Usai kejadian, dirinya bersama petugas Polsek Mojosari dari Polres Mojokerto langsung melakukan penelusuran berupaya mengejar para pelaku yang terlibat.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, aksi pengeroyokan itu diduga dipicu oleh suara bising kenalpot brong. Kemudian terjadilah aksi tawuran tersebut.

Sebab saat itu, lanjut Heru banyak kelompok pemuda pengendara motor yang berada dilokasi yang serupa tengah nongkrong. Diketahui hampir setiap Minggu di sana (Waduk Longstorage Kali Mati, Red) selalu ramai dijadikan seperti tempat kumpul-kumpul.

“Ini masih kita lakukan penyelidikan bersama dengan Reskrim Polres Mojokerto, Dugaan sementara seperti itu, tapi ini masih kita dalami nanti perkembangan akan kita kabarkan kembali lanjutannya,” tandasnya. Senin (30/08/2021).(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :