Awas, Motor Knalpot Brong Masuk Mojokerto Langsung Ditilang, Puluhan udah Kena

Oprasi patuh Semeru 2021 terus bergulir, hingg 4 Oktober mendatang. Hingga hari ke enam Satlantas Polreta Mojokerto berhasil mengamankan puluhan kendaraan tidak standar hingga knalpot brong. 

Dalam operasi yang dilakukan selama 14 hari ini, sasaran dalam operasi Patuh Semeru 2021 kali ini yakni mensosialisasikan sekaligus menegakkan protokol kesehatan (prokes) di tengah masyarakat dan menekan angka kecelakaan.

Tak hanya itu, polisi juga tak segan melakukan tindakan terhadap kendaraan yang melanggar lalulintas secara kasat mata hingga kenalpot brong.

Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Heru Sudjoto Budi Santoso mengatakan, hingga hari ke enam oprasi patuh semeru 2021, setidaknya anggota Satlantas Polreta Mojokerto telah melakukan penindakan terhadap puluhan kendaraan bermotor tidak standar alias knalpot brong. 

“Target dan sasaran Operasi Patuh Semeru ini tetap mengedepankan tindakan teguran pelanggaran terkait lalulintas namun kita tidak akan mentolerir kendaraan knalpot brong dan membahayakan yang memicu fatalitas kecelakaan,” ungkapnya, Sabtu (25/9/2021).

Heru menyebut Operasi Patuh Semeru akan dilakukan secara masif selama dua pekan terutama di wilayah Kota Mojokerto dan utara sungai daerah Jetis, Gedeg, Kemlagi dan Dawarblandong termasuk jalan yang disalahgunakan balap liar. 

Berita Lanjutan : Polisi Bakal Panggil Orang Tuanya…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :