Dua Motor Adu Moncong di Mojokerto, Korban Terpental hingga Tewas

Kecelakaan adu moncong dua kendaraan bermotor terjadi di Jalan Raya Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto. Satu orang tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas diketahui bernama Risalatul Aminin, 54 tahun, warga Dusun Jogodayoh RT 10 RW 03 Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto. Dia meninggal dunia saat akan membeli jamu.

Kanit Lakalantas Polres Mojokerto, Ipda Wihandoko mengatakan, kecelakaan maut yang terjadi pada malam Minggu (25/09/2021) ini bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Vario S 5492 ZE yang dikendarai Aris Susanto dengan membonceng Sudarmaji warga Desa Ngampungan, Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang, melaju kencang dari arah timur ke barat.

Saat sampai di lokasi kejadian, pemotor ini menyalip kendaraan lain yang ada di depannya namun terlalu ke kanan. “Dari hasil oleh TKP pemotor ini mengambil haluan ke kanan, sampai melewati marka jalan,” tegas Wihandoko.

Saat bersamaan dari arah berlawanan, datang kendaraan yang dikendarai korban Risalatul Aminin yang saat itu mengendarai motor Honda Supra W 3930 RF. “Karena jaraknya kedua kendaraan ini sudah dekat kecelakaan tak mampu dihindari,” tegasnya.

Dalam tabrakan itu, kedua pemotor terpental dan jatuh ke jalan aspal. Korban Risatul Aminin tewas di lokasi kejadian saat akan membeli jamu. Sementara Aris Susanto dan Sudarmaji mengalami luka yang cukup parah, sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Dia menyebut kecelakaan itu diduga akibat pengendara Honda Vario yang kurang mengantisipasi situasi dan kondisi arus lalin di depannya. Sebab, di lokasi kejadian kondisi jalan bagus, saat kejadian cuaca juga cerah.

“Melanggar marka jalan dan melaju dengan kecepatan tinggi. Kami lakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan,” tandasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :