Kabar Duka, Wakil Wali Kota Mojokerto Meninggal 

Kabar duka datang dari Pemkot Mojokerto, Wakil Wali Kota Mojokerto, Achmad Rizal Zakaria dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soewandhie, Kota Surabaya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Wawali yang akrab dipanggil Cak Rizal ini meninggal dunia pada Jumat (8/10/2021) sekitar pukul 16.15 WIB. Lalu, jenazah dibawa ke rumah duka di Kelurahan Pulorejo Nomor 78, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto.

Masnyur Fauzi (50), adik kandung almarhum mengatakan, berdasarkan informasi dari ajudan, saat itu alhamarhum mendadak jatuh pingsan saat menghadiri kegiatan pameran di Grand City, Kota Surabaya.

“Dari kamar mandi tiba-tiba (Almarhum) jatuh pingsan itu langsung dibawa ke rumah sakit Soewandhie,” ungkapnya, Jumat (8/10/2021).

Sekedar informasi, Almarhum Achmad Rizal Zakaria lahir pada 23 April 1963 asal Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Almarhum memilki tiga anak yang pertama laki-laki usia sekitar (36) dan dua putrinya.

Sebelumnya, kondisi almarhum sehat-sehat saja, dan keluarga tak punya firasat apapun. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di dekat di lingkungan Kecamatan Prajuritkulon.(fad/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :