Peduli, Lapas Mojokerto Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19.

Lapas Kelas II B Mojokerto mengelar bakti sosial berbagi sembako kepada warga sekitar. Ini sebagai wujud kepedulian sosial dari Kemenkumham kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Mengigaat, dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan bagi masyarakat Indonesia, seperti naiknya angka kemiskinan yang dibarengi dengan melonjaknya pengangguran.

Oleh sebab itu, pemerintah dalam hal ini Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) berupaya membantu masyarakat dengan menyalurkan paket sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

Seperti kali ini, Kamis (21/10/2021) Lapas Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim bagikan 50 paket sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak pandemi. Diantaranya penerima paket tersebut adalah masyarakat purwotengah, balongsari serta tukang parkir, tukang becak dan penyeberang jalan yang berada disekitar Lapas.

Dedy Cahyadi Kalapas Mojokerto mengatakan, penanganan pandemi dibutuhkan kerja sama dengan stakeholder yang ada, maka dari itu upaya bakti sosial yang dilakukan oleh Lapas Mojokarto ini merupakan bentuk dari kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

“Harapan kami dengan diberikannya bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terutama yang tinggal disekitar Lapas Mojokerto, dan semoga pandemi segera berlalu sehingga ekonomi masyarakat dapat kembali normal dan berkembang,” tandasnya.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :