Celaka, Bikers Terperosok Dalam Parit di Mojokerto

Seorang pemotor mengalami kecelakaan tunggal di Mojokerto hingga terjun bebas bersama kendaraan roda duanya ke dalam parit di Jalan Raya Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Jum’at (22/2021) sekit pukul 10.00 WIB. Korban diketahui bernama Samsul Arifin, 38 tahun warga Dusun Pedes, Desa Sukorejo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Kanitlaka Polres Mojokerto Iptu Handoko mengatakan, kecelakaan tunggal ini diduga karena pengendara motor matic bernopol S 4350 ZA mengalami ngantuk, sehingga hilang kendali.

“Korban berjalan dari arah Jombang ke Surabaya, sesampainya di tempat kejadian terjadilah kecelakaan lalu lintas. Pengendara diduga mengantuk, kemudian hilang kendali sehingga masuk ke dalam parit dan terjadilah laka lantas,” ucapnya.

Petugas Satlantas Polres Mojokerto sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kerugian material ditaksir mencapai Rp 500 ribu. “Kendaraan sudah kita evakuasi ke unit laka. Korban dalam perawatan,” tegasnya.

Dibantu sejumlah warga, korban yang terkapar di dalam parit dan mengalami patah kaki langsung dievakuasi oleh PMI Kabupaten Mojokerto bersama potensi relawan ke Rumah Sakit Gatoel, Kota mojokerto.(fad/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :