Jelang Puncak HDKD 2021, Lapas Mojokerto Beri Penghormatan Pahlawan Bunga

Serangkaian acara dalam menyambut Puncak HDKD 2021 terus dilakukan Lapas II B Mojokarto. Seperti hari ini, Selasa (26/10/2021) lapas melakukan penghormatan pahlawan dan tebar bunga di Taman Makam Pahlawan, Jalan Gajah Mada Kota Mojokerto.

Acara ini merupakan serangkaian acara dalam menyambut puncak HDKD 2021. Hal ini sebagai bentuk penghormatan pagi para pahlawan yang gugur dan berjasa di Kota Mojokerto.

Sebelum memulai ziarah dan penghormatan serta tebar bunga, petugas lapas Mojokarto bersama petugas dari Rupbasan Mojokerto mengelar upacara dengan mengunakan pakaian dinas upacara II dan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas II Mojokerto Dedy Cahyadi.

Dalam pemaparannya, Dedy Cahyadi menyebut acara yang dilakukan kali ini tidak lain sebagai bentu kehormatan terhadap para pahlawan yang telah gugur.

Para pahlawan yang telah di makamkan di Taman Makam Pahlawan, Jalan Gajah Mada ini merupakan orang orang yang berjasa. Sehingga dalam menyambut HDKD 2021 pihaknya melakukan penghematan, ziarah dan tebar bunga.

“Dengan dilakukannya kegiatan ini seluruh jajaran dapat kembali mengenang jasa jasa para pahlawan untuk terus dapat kita jadikan teladan dalam melanjutkan perjuangan meneruskan dan mengisi kemerdekaan NKRI dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :