Peringati Hari Sumpah Pemuda, Lapas Mojokerto Ikuti Peringatan Melalui Daring

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar upacara puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-93 Tahun 2021. Puncak acara yang digelar secara virtual dengan tema Bersatu, Bangkit Dan Tumbuh.

Informasi yang dihimpun oleh suaramojokerto.com, Dalam streaming acara puncak peringatan
Hari Sumpah Pemuda hari ini (28/10/2021).
Lapas Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim turut mengikuti acara puncak peringatan sumpah pemuda di aula lapas dengan diikuti seluruh petugas yang hadir di kantor maupun petugas yang sedang libur.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali pidatonya mengatakan “60 juta pemuda Indonesia atau seperempat dari keseluruhan penduduk Indonesia menjadi harapan besar untuk kemajuan bangsa yang sudah di depan mata” ungkapnya.

Kata dia, dengan menjunjung komitmen bersatu dalam keragaman, di harapkan mampu menghadapi berbagai macam hambatan dan tantangan bangsa Indonesia kedepan.

“Dengan komitmen bersatu dalam keragaman menjadi modal sosial dalam menghadapi berbagai macam hambatan dan tantangan bangsa Indonesia kedepan” bebernya.

Meneggapi hak itu, Kepala Lapas II Mojokerto Dedy Cahyadi menyampaikan dari penyampaian Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, tentu dapat menjadi dorongan semangat baru untuk petugas lapas Mojokerto kanwil kemenkumham jatim dalam meneruskan perjuangan leluhur dalam membangun NKRI yang terus tumbuh semakin baik.

” Ini sebagai langkah kita atau pondasi dalam meneruskan perjuangan leluhur dalam membangun NKRI yang terus tumbuh semakin baik,” tandasnya.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :