Peringati Hari Stroke Sedunia, RSU Kota Mojokerto Gelar Edukasi hingga Terapi Gratis

Momen peringatan Hari Stroke Sedunia yang setiap tahunnya diperingati pada 29 Oktober dimanfaatkan RSUD dr Wahidin Sudiro Husoda untuk lebih dekat dengan pasiennya. Diantaranya dengan menggelar edukasi hingga terapi gratis.

Dalam edukasi mengenai penyakit stroke ini disampaikan oleh dr. Eestu Nila Widuri, Sp.S dan juga ada edukasi dari dr. Vivi Mariani, Sp.KFR. Selain itu, juga ada materi dan praktek mengenai Rehabilitasi Medik beserta TIM Poli Rehab Medik mengajarkan terapi untuk para pasien penderita stroke.

Direktur RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, dr Triastuti SpA mengatakan, pihak managemen RSU Wahidin ini selalu berusaha untuk semakin dekat dengan pasien dan memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kita ingin pasien stroke ini termotivasi dan nyaman dengan kami, sehingga akan sangat nerpengaruh besar pada kesembuhannya,” ungkapnya.

Selain itu, ada juga dari TIM Gizi RSU Kota Mojokerto yang juga memberikan tips pola hidup sehat dengan memberikan gizi yang baik untuk penderita stroke.(tim/ADV)