Ugal-Ugalan, Pemotor Boncengan 3 di Mojokerto Ditabrak Mobil, 1 Korban Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Mojokerto, tepatnya di Jalan Raya Desa Cendoro, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Satu korban dikabarkan tewas dan dua lainnya kritis.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi pada senin malam (01/10/2021) sekitar pukul 20.30 WIB. Korban tewas diketahui bernama Ahmad Kusnaini berusia 40 tahun.

Bripka Agus Wibowo, petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojoketo Kota mengatakan, kecelakaan ini terjadi antara Honda Beat nopol S 2958 TR dengan Honda Civic nopol W 1457 CV. Kedua kendaraan tersebut terlibat tabrakan Adu moncong.

Saat itu, korban Ahmad Khusaini berboncengan tiga melintas dari arah utara ke selatan atau dari arah Lamongan ke Mojokerto. Saat di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul mobil sedan Honda Civic.

Akibatnya, kecelakaan tak bisa dihidari hingga akhirnya korban Ahmad meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepala. Sedangkan dua korban lainnya mengalami kritis.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan korban dievakuasi ke RSUD RA Basoeni, Gedeg, Kabupaten Mojokerto.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :