Artis Vanessa Angel dan Suaminya Tewas dalam Kecelakaan di Tol Jombang – Mojokerto

Mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan dahsyat di Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A pada Kamis (4/11/2021) siang, sekitar pukul 12.36 WIB.

Akibat kecelakaan ini, Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia dan jenazahnya dievakuasi ke RS Bhayangkara, Surabaya. Sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka serius dan dibawa ke RS Kertosono, Nganjuk.

Kecelakaan tinggal ini terjadi ketika mobil yang ditumpangi para Korban, yakni Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi B1284 BJU melaju dari arah Jakarta ke Surabaya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan adanya peristiwa kecelakaan ini, menurutnya mobil dengan nomor polisi B 1284 BJU tersebut berpenumpang lima orang.

Dua orang diantaranya meninggal dunia, serta tiga orang lainnya mengalami luka-luka. “Penumpang 5 orang. 2 orang meninggal dunia, 3 orang luka-luka,” kata Gatot dilansir Kompas.com, Kamis (4/11/2021).

Gatot menambahkan, penumpang yang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel)

Belum ada keterangan resmi dan belum diketahui pasti penyebab kecelakaan, tapi ada dugaan karena sopir mengantuk. Hingga mobil menabrak pembatas jalan dan mengalami ringsek parah.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :