Walikota Mojokerto Dapat Penghargaan Kepala Daerah Inovatif KDI 2021

Ika Puspitasari, Wali Kota Mojokerto menerima Anugerah Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021 dari MNC Group. Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota Mojokerto, mendapat anugerah bersama 15 kepala daerah lainnya di Indonesia.

Gelar penganugerahan ini digelar di MNC Tower, Jakarta pada Jumat (5/11/2021) malam dengan dihadiri Hari Tanoe Sudibyo, Executive Chairman MNC Group dan Menteri Koperasi & UKM Teten Masduki serta Menteri Agama, Gus Yaqut.

Saat menerima penghargaan, Ning Ita mengatakan, menjelaskan filosofi dari motif batik produksi UMKM KOTA MOJOKERTO yang bisa menjadi kebanggan bagi para pembatik di Kota Mojokerto apabila didukung para tokoh nasional.

“Bila Para Tokoh Indonesia mau mengenakan produksi lokal Kota Mojokerto, pasti ini akan sangat membanggakan bagi para pembatik daerah,” ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag), Ani Wijaya mengaku bangga memiliki pemimpin yang inovatif.

“Komitmen beliau terhadap ekonomi kerakyatan sangat kuat dan istiqomah, terbukti dengan pemberdayaan masyarakat yang terus menerus dilakukan dalam rangka pemulihan ekonomi,” ujarnya.(sma/ADV)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :