Aplikasi Si Mapan RSU Kota Mojokerto Raih Penghargaan Inotek Award 2021

Inovasi layanan yang dilaunching RSUD dr Wahidin Sudirohusudo Kota Mojokerto , yakni aplikasi SI-MAPAN atau Solusi Medis Lengkap Dalam Genggaman mendapat Penghargaan Inotek Award 2021.

Aplikasi yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat khususnya pasien dalam mendapatkan pelayanan di poliklinik ini, selain untuk mengurangi antrean dan mengetahui rekam medis pasien, juga memuat informasil layanan RS dan edukasi kesehatan.

Direktur RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, dr Triastuti SpA mengatakan, inovasi ini selain untuk peningkatan layanan juga untuk menjawan tantangan di era digital. “Alhamdulillah, Inovasi si Mapan berhasil meraih Penghargaan Inotek Award Jatim 2021- terinovatif 3,” ungkapnya.

Sementara Ika Puspitasari, Walikota Mojokerto mengatakan bahwa di era kepemimpinannya, semua OPD harus memunculkan inovasinya yang berbasis tekbologi di setiap tahunnya yang dituangkan dalam perjanjian kinerja.

“Kami di Pemerintah kota Mojokerto ini sejak awal mewajibkan setiap OPD menghasilkan minimal satu inovasi baru setiap tahunnya,” jelasnya.

Sekedar informasi, aplikasi SIMAPAN milik RSUD dr Wahidin Sudiro Husoso bisa anda unduh atau download dan install melalui playstore. Selanjutnya, pasien bisa login dengan memasukan nomor rekam medis.(tim/ADV)