Hujan angin Terjang Gondang, Satu Orang Meninggal Tertimpa Tiang Listrik.

Seorang pria asal Desa Kebontunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto meninggal dunia tertimpa tiang listrik, Selasa (23/11/2021). Korban meninggal saat hujan disertai angin kencang terjadi.

Insiden tersebut terjadi pada Selasa (23/11/2011) sekitar pukul 16.00 WIB saat hujan deras disertai angin kencang terjadi di kecamatan Gondang.

Dari data yang diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto. Angin kencang disertai hujan yang terjadi di Desa Kebontunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto bukan hanya menyebabkan satu orang meninggal. Melainkan satu rumah dan dua warung juga turut tertimpah pepohonan.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Mojokerto Djoko Supangkat mengatakan, insiden nahas yang di Desa Kebontunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Korban diketahui bernam Supardi (56).

Saat kejadian hujan disertai angin kencang, korban diketahui berada didalam rumah. Nahas, saat berusaha mencari tempat aman dan berusaha menyelamatkan diri, sebuah tiang listrik yang ada di pinggir jalan mendadak rubuh dan menimpah korban.

“Beliau ini tertimpa tiang listrik yang rubuh, , saat itu korban berusaha mencari tempat aman dan berusaha menyelamatkan diri. Dan saat ini jasad korban tengah dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Galgah,”tegasnya

Selain menyebabkan adanya korban jiwa, akibat hujan dengan angin kencang di di Desa Kebontunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto juga menyebabkan tiga bangunan tertimpa pohon.

” Satu rumah dan dua warung yang tertimpah kondisi rusak berat,” tegasnya.

Hingga sampai saat ini, petugas dari BPBD Kabupaten Mojokerto bersama TNI-POLRI dibantu sejumlah potensi relawan masih terus berupaya melakukan proses evakuasi.

“Ini anggota masih di lokasi masih melakukan proses pendataan dan evakuasi, berapa jumlah tiang rubuh dan pohon yang menimpah rumah,” tandasnya.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :