Dukung Pelaku IKM, Bupati Mojokerto Door-to-Door Salurkan Bantuan Alat Usaha

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto Iwan Abdillah, menyerahkan bantuan peralatan usaha untuk 10 KK warga Desa Sadartengah, Kecamatan Mojoanyar. Bantuan diberikan secara door-to-door oleh bupati pada Senin pagi (13/12).

Bantuan tersebut antara lain 6 gerobak dagang, 3 peralatan bengkel, dan 1 alat pemotong keripik pisang. Bupati Ikfina berharap dengan adanya bantuan ini, dapat membantu kelancaran usaha untuk mendongkrak pendapatan sehari-hari.

“Barakallah, Pak. Semoga ini dapat bermanfaat bagi panjenengan dan keluarga. Mohon untuk bisa dijaga kebersihannya, agar pelanggan mampir untuk membeli dagangan bisa nyaman. Apalagi kalau konsumennya ingin makan di tempat,” pesan Bupati Ikfina kepada salah satu warga penerima.

Ikfina, Bupati Mojokerto, saat menyerahkan bantuan alat usaha.

Sebagai informasi, bantuan yang berasal dari Dana Insentif Daerah (DID) 2021 tersebut, diberikan kepada 291 pelaku usaha se-Kabupaten Mojokerto yang menekuni beberapa bisnis dagang maupun jasa. Beberapa bentuk barang bantuan di antaranya alat kompresor, blender, kompor, alat batik, mesin jahit bordir, mesin jahit perca, alat servis motor, peralatan las dan peralatan gitar.(tim/ADV)