Kecelakaan Beruntun, Pemotor asal Mojokerto Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan beruntun terjadi di Mojokerto, tepatnya di Jalan Gajah Mada, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Senin (10/1/2022). Kecelakaan sekira pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpum suaramojokerto.com, kecelakaan melibatkan dua sepeda motor, sepeda angin dan truk yang tidak diketahui identitasnya.

Iptu J Wihandoko, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, mengatakan, kecelakaan bermula ketika dua sepda motor yakni Honda Vario nopol S 6117 VY, Honda Fit nopol S 5686 NR dan sepeda angin berjalan searah dari Mojosari ke Kota Mojokerto.

Saat di TKP, korban Nofal Muzaki warga Lingkungan Suromulang Barat, Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 6117 VY menabrak sepeda motor Honda Fit nopol S 5686 NR yang dikendarai Mochamad Riduwan asal Desa Gayam, Kecamatan Bangsal.

Selain itu, juga menabrak sepeda angin yang dikendarai Seniah (49) warga Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari yang membonceng Muhamad Indra, bocah berusia 10 tahun.

Setelah menabrak motor dan sepeda angin, kendaraan korban oleng ke kanan dan terjatuh, hingga korban terlindas truk yang tak diketahui identitasnya yang melaju dari arah berlawanan.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara Honda Fit mengalami luka lecet, dan pengendara sepeda angin serta anak kecil mengalami luka pada bagian kepala,” terangnya.

Setelah dilakukan olah TKP, para korban luka dan jenazah korban dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :