Terungkap Fakta Baru, Kasus Kematian Novia, Mahasiswi Gantik asal Mojokerto

Namun, saat itu justru tumbuh motivasi dalam dirinya untuk melakukan perlawanan terhadap Randy.

Selain itu, mahasiswi semester 10 Universitas Brawijaya Malang ini berkali-kali berusaha untuk mencari keadilan juga berupaya bangkit dari keterpurukan pasca melakukan aborsi yang terakhir kali.

Novia melakukan konsultasi ke sejumlah psikiater maupun dokter agar bisa keluar dari tekanan yang selama beberapa tahun membelenggunya, sejak dirinya dinodai kali pertama oleh Bripka Randy.

Hingga akhirnya, Novia Widyasari, mahasiswi cantik asal Mojokerto itu memilih mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun sejenis sianida.di makam ayahnya di Makam Umum Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto.

Sementara terkait penanganan kasusnya, pihaknya meminta kepada Kompolnas agar menyampaikan kepada Penyidik Polda Jatim untuk lebih serius dalam menangani kasus ini.

“Dalam pemeriksaan ini, kami melihat ada proses yang kurang sempurna sehingga suudzon kita proses ini cukup Randy selesai,” ungkapnya.

Padahal, kata Ansorul, ada banyak rantai pelaku atau rantai yang dikategorikan perbuatan melawan hukum yang sebenarnya bisa diungkap.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :