Ingin Doa Cepat Terkabul ? ini Ijazah Wirid Gus Husein Ilyas, Sudah Terbukti Mantab

KH Husein Ilyas yang akrab dengan sebutan Gus Khusen memang dikenal sebagai ulama sepuh nan nyentrik, dan sering memberikan Ijazah doa-doa unik untuk para jamaah baik secara langsung atau melalui video.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Misbhar, Karangnongko, Mojokerto ini juga sangat dihormati di kalangan para Ulama dan Pejahat daerah, Profobsi hingga pejabat Nasional.

Mengutip video dari kanal You Tube Bangkit TV. Kali ini ada sebuah ijazah amalan dari Mbah Yai Chusen agar doa cepat terkabul.

Dan sebagai seorang hamba Allah, kita sebagai manusia biasa tentu hanya boleh bergantung pada Allah SWT. dengan demikian setiap kita menginginkan sesuatu harus berharap dan meminta kepada Allah semata.

Nah, pertanyaanya adalah bagaimana caranya agar doa yang kita panjatkan segera terkabul. Berikut ijazah khusus dari Mbah Husein Ilyas, agar doa cepat terkabul.

Di sujud terkahir ketika sholat, ada ijazah yang saya terima dari Mbah Husein Ilyas, Pengasuh Pondok Pesantren Al Misbhar, Karangnongko, Mojokerto yang berbunyi :

Allahumma Suq Ilayya… (SUQ itu pakai Qof) setelah itu terserah kamu, kamu mau apa. Misalnya:

Berita Lanjutan : Ijazah Doa agar Cepat Terkabul.. Misalnya…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :