Tragis, Tabrakan Adu Moncong Avanza dan Calya di Mojokerto

Kecelakaan tragis antara Toyota Avanza dengan Toyota Calya terjadi di Mojokerto, tepatnya Jalan Raya Hutan Kayu Putih, Desa Suru, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihinpun, kecelakaan adu banteng yang melibatkan Toyota Avanza L 1833 HE warna putih dengan mobil Toyota Calya W 1815 CI ini terjadi Minggu (13/3/2022).

IPDA Lukman Basoni, Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto mengatakan, tabrakan ini bermula ketika Toyota Avanza yang dikemudikan Dimas Alfian Ramadhani (24), warga Dusun Kembangan, Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi melaju dari arah Selatan ke Utara atau ke arah Dawarblandong.

Saat melitasi tikungan, Dimas terlalu ke kiri, hingga roda kiri mobil Avanza terperosok turun dari jalan cor. Karena panik, Dimas membanting setir ke kanan, tapi justru hilang kendali dan berpindah ke jalur kanan.

Sementara pada saat bersamaan, dari arah berlawanan meluncur mobil Toyota Calya yang dikemudikan Tohari (47), warga Dusun/ Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Akibatnya, kecelakaan pun tak bisa dihindari, terjadi tabrakan adu moncong dan benturan yang cukup keras, hingga kedua mobil mengalami ringsek parah.

Kasus kecelakaan ini pun langsung ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto bersama Polsek Dawarblandong yang melakukan olah TKP di lokasi .

Berita Lanjutan : ini Kondisi Sopir dan para Penumpangnya.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :