Tabrak Truk Parkir di Mojokerto, Mobil Ertiga Rinsek, Dua Korban Dilarikan ke RS

Sebuah mobil Suzuki Ertiga yang ditumpangi dua orang ringsek parah setelah menabrak Truk Tractor Head yang terparkir di bahu jalan di Jalan Raya Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Selasa (15/03/2022).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mobil Ertiga itu ditumpangi Wahyono (46) warga Dusun Gedang, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto dan Muhammad Mu’allimin, (25) warga Dusun Kembang, Desa Pundungan, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa tengah.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan bermula saat kendaraan Suzuki Ertiga yang ditumpangi dua orang ini melaju dari arah utara ke selatan.

Namun sesampainya di lokasi kejadian, ada sebuah truk Tractor Head L-9834-UM yang dikemudikan Muhammad Choirul Anam, (30) warga Kelurahan Kapas Madya Baru Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya terparkir di bahu jalan.

Diduga karena sopir mobil Ertiga tersebut kurang konsentrasi, mendadak menabrak bagian belakang truk hingga kondisinya rusak parah. Sementara dua penumpang hanya mengalami luka ringan.

“Untuk korban selamat, saat ini sudah dibawa ke RS oleh rekan-rekan PMI,” tambahnya.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :