Komisi IV DPRD kabupaten Mojokerto hearing Bersama RSUD Terkait Layanan

Panitia khusus (pansus) komisi IV DPRD kabupaten Mojokerto menggelar hearing terkait pelayanan RSUD prof Dr Soekandar Mojosari, Rabu (23/3/2022) di gedung DPRD Kabupaten Mojokerto.

Hearing yang dipimpin Ketua Komisi IV, Sopii ini diikuti langsung oleh direktur RSUD Prof Dr Soekandar, dr Djalu Naskutub bersama para staf. Kegiatan ini juga Bagian dari pembahasan tentang LKPJ Bupati 2021.

Sopii, ketua Komisi IV DPRD mengatakan, pihaknya mengapresiasi segala fasilitas dan pemberian layanan kesehatan RSUD Prof dr Soekandar Mojosari kepada masyarakat luas.

Diantaranya dengan memberikan kemudahan terhadap pengembangan e hospital, loket khusus di fable, dan pendaftaran melalui WhatsApp online. “Secara umum, RSU Soekandar ini mengalami kemajuan yang cukup pesat. Baik secara Infrastruktur maupun layanannya yang inpvatif,” ungkapnya.

Sementar direktur RSUD Prof Dr Soekandar, dr Djalu Naskutub mengatakan, pihak Managemen RSU berkomitmen memberikan pelayanan secara profesional bagi seluruh masyarakat, terutama memberikan perhatian lebih bagi para difabel dan lansia.

“Kita memiliki visi mewujudkan pelayanan kesehatan yang bermutu dan terjangkau dengan mengelola rumah sakit secara efisien dan efektif,” tandasnya.(tim/ADV)