Tiba-Tiba Jatuh Tersungkur dari Motor, Pria di Mojokerto Meninggal

Seorang pria di Mojokerto tiba-tiba terjatuh dari motor dan tergeletak di badan jalan dan salah satu kakinya tertimpa motor. Warga pun berusaha menolong dengan membopongnya ke trotoar.

Peristiwa ini terjadi pada di Jalan Pahlawan, Kota Mojokerto, Jumat (25/3) sekitar pukul 21.45 WIB. Saat itu, korban yang diketahui bernama Setijo Pramono tersebut mengendarai Honda Revo FI nopol AD 3837 LA seorang diri.

Tiba-tiba, saat di lokasi, jalan Pahlawan LingkMiji Baru 1, di depan Foto Copy, motor korban mendadak terjatuh dan korban pun tersungkur.

Warga di sekitar lokasi pun langsung menolong dengan membopongnya ke trotoar. Dan, Ternyata korban yang diketahui bernama Setijo Pramono itu sudah meninggal dunia.

Jenazah korban pun langsung dievakuasi oleh relawan PMI ke RSUD DT Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun, Pria berusia 68 tahun ini merupakan Pensiunan pegawai PT Kereta Api Indonesia (KAI) asal warga Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, yang bekerja sebagai konsultan pembangunan rel jalur ganda KA.

Iptu MK Umam, Kasi Humas Polres Mojokerto Kota mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan di rumah sakit, korban diduga meninggal karena serangan jantung.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :