Senggolan, Pemotor di Mojokerto Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan Pemotor tewas terlindas truk kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini, terjadi di Jalan Raya Gedangan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Minggu (27/03/2022) Pagi, melibatkan Suzuki Skydrive nopol S 2524 NAN dan truk nopol L 8482 AA.

Kecelakaa bermula ketika korban diketahui atas nama Ahmad Khadits (64) warga Dusun Sugihwaras RT 001 RW 007, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto mengendarai sepeda motor dsn mencoba mendahului dua mobil di depannya.

Namun nahas, motor korban bersenggolan dengan kendaraan lain sehingga terjatuh, hingga terlindas truk nopol L 8482 AA yang ada di belakangnya. Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini Langsung ditangani petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto, dan sudah dilakukan olah TKP. Sesangkan Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :