Tragis, Bikers CBR Tabrak Pagar di Mojokerto, Tewas Seketika

Seorang pemuda meninggal dunia di lokasi kejadian setelah motor yang dikendarai menabrak pagar Balai Desa. Peristiwa ini terjadi di Raya Desa Jambuwok, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Senin (28/3/2022) sekitar pukul 01.45 WIB.

Korban diketahui seorang pengendara sepeda motor motor Honda CBR nopol S 6568 VF atas nama Mohamad Dimas Yusril Alamin (35) warga Dusun Kauman RT 04 RW 02, Desa Pugeran, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Berdasarkan hasil olah TKP unit Laka Satlantas Polres Mojokerto, saat kejadian, korban melaju dari selatan ke utara. Diduga korban mengantuk atau mengalami selip sendiri, hingga laju kendaraan tak terkendali dan akhirnya menabrak pagar Balai Desa Jambuwok.

Didik Soedarsono, Kasi Pelayanan dan Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Mojokerto, mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan jenazahnya diwvakuasi dengan mobil Ambulan PMI ke RSU Kota Mojokerto.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :