Ditabrak Truk Saat Konvoi, Satu Pelajar SMA di Mojokerto Tewas

Seorang pelajar SMA di Mojokerto meninggal dunia setelah ditabrak truk saat konvoi di Jalan Raya Bangsal-Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Sabtu (02/04/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban bernama Choirul Khamzah Nirwana (18) asal Desa Mojorejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto yang meninggal saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Saat itu, korban Choirul mengendarai motor Supra S-3922-VG bersama satu rekanya Anzunan (19) warga Dusun Jeruk Kidul, Desa Banjarsari, Kecamatan jetis, Kabupaten Mojokerto.

“Korban ini merupakan salah satu dari pelajar SMA yang melakukan konvoi tadi siang,” ungkap Iptu Wihandoko Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto.

Berdasarkan oleh tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa kecelakaan yang menewaskan satu pelajar ini akibat tertabrak truk. Bermula saat pengendara motor bersama rekanya melaju dari dari arah selatan ke utara atau dari arah Bangsal Ke Kota Mojokerto.

Setibanya dilokasi kejadian korban mencoba mendahului sebuah kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kanan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan terdapat sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya, langsung menghantam motor korban.

“Dua pelajar ini sempat terkapar ditengah jalan dan sempat mendapatkan pertolongan warga,” ujarnya.

Petugas yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara sementara dua pengendara motor ini langsung di evakuasi ke rumah sakit Sidowaras.

Namun, ditengah perawatan salah satu pelajar yang diketahui bernama Choirul Khamzah Nirwana ini tak tertolong. “Korban dinyatakan meninggal dunia saat dilakukan perawatan dirumah sakit,” tegasnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :